Agen Poker Online Terpercaya | DGPOKER

Selamat datang untuk para pecinta Poker Online Terpercaya Indonesia, Kami ingin memberikan sedikit bocoran tentang Situs Poker Online yang berada di Indonesia yakni salah satunya DGPOKER yang sudah tersebar di kalangan masyarakat indonesia. Situs DGPoker yang memberikan kenyamanan bagi para pemain poker online indonesia dengan pelayanan customer service kita yang siap melayani anda selama 24 jam penuh setiap harinya.

Agen Poker Online Terpercaya | DGPOKER



Bermain di DGPoker anda tidak akan menyesal dikarenakan Situs satu ini bermain secara fair tanpa robot seperti website lainnya. DGPoker memiliki server yang sangat baik dan stabil juga, maka saat anda bermain anda tidak akan keluar masuk dari permainan seperti server eror.

DGPoker memiliki 5 permainan dalam 1 user ID saja jadi anda tidak memerlukan banyak id untuk berganti jenis permainan, 5 game dalam 1 user id yang di maksud adalah Poker, Domino, Ceme, BlackJack dan Capsa Susun.

DGPoker juga memiliki Promo untuk para member setianya yang telah bergabung dengan kami, promo yang akan di berikan seperti dibawah ini :

- Bonus Refferal 15% dengan mengajak teman anda bergabung maka anda akan mendapatkan bonus referral sebesar 15% selama seumur hidup.

- Bonus Rollingan 0,5% yang akan dihitung dari total jumlah turnover member selama seminggu. Semakin banyak anda bermain maka semakin bagus pula bonus yang akan didapatkan. Bonus Rollingan akan dibagikan setiap seminggu sekali di hari jumat siang.


- Bonus Jackpot puluhan juta hanya ada di DGPoker, menangkan Jackpot puluhan juta rupiah hanya dengan bermain bersama DGPoker. Untuk proses withdraw saat mendapatkan jackpot juga sangat mudah dan tidak dipersulit seperti website agen poker online lainnya.

Minimal untuk melakukan deposit juga hanya sebesar 10.000 ribu saja. Jadi untuk bisa bermain anda hanya perlu melakukan deposit sebesar 10.000 ribu dan proses depositnya hanya membutuhkan 1-3 menit saja.

Jadi ayo buruan gabung dan bermain bersama Bandar Poker Resmi DGPoker, untuk fasilitasnya juga sangat bagus untuk para pecinta poker online indonesia. Untuk bergabung bersama DGPoker silahkan klik dibawah ini:

 Agen Poker Online Terpercaya

Dan yang terakhir adalah DGPoker menggunakan 5 bank yang telah didukung oleh : Bank BCA, MANDIRI, BRI, BNI dan DANAMON. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :

- BBM : 2BE2BE52
- Telp/Sms : +6281293962579
- Anda juga bisa daftar ID melalui livechat yang tersedia.